Perencanaan Pajak Untuk Pedagang Harian

Siapapun yang bekerja sendiri harus mempertimbangkan implikasi pajak dari aktivitas mereka. Ini terutama berlaku untuk pedagang harian. Saya sering ditanya bagaimana saya mengatur urusan pajak

saya sendiri, oleh pedagang baru yang baru memulai dan yang - dapat dimengerti - gentar dengan kerumitan berurusan dengan pajak.

Sayangnya, itu adalah pertanyaan yang benar-benar tidak dapat saya jawab seperti yang diinginkan oleh orang-orang yang mengajukan pertanyaan. Aku hanya tidak memenuhi syarat untuk melakukannya. Jawaban saya harus selalu sama. Saya sangat menyarankan siapa pun yang berdagang agar mereka mencari nasihat dari seorang akuntan atau profesional pajak. Tidak profesional bagi saya untuk mencoba berspekulasi tentang sesuatu yang bukan bidang keahlian saya.

Masalahnya, bagaimana seorang pedagang mengatur urusan pajak mereka tergantung pada banyak variabel. Ini termasuk (tetapi tidak terbatas pada): kebangsaan pedagang, tempat tinggal mereka, dan di mana mereka menghabiskan waktu sepanjang tahun (ini tidak harus sama). Juga, apakah pedagang memiliki pendapatan lain di luar aktivitas perdagangan mereka, jika demikian, dari mana pendapatan lain itu berasal, dan berapa persentase dari total pendapatan mereka yang diwakili oleh setiap keuntungan perdagangan.

Trader juga perlu mempertimbangkan apa yang mereka perdagangkan (saham, futures, CFD, forex, spread betting, dll), kapan mereka trading, di mana mereka trading, bagaimana situasi pensiun mereka, jika tidak pensiun, apa rencana pensiun mereka. Status perkawinan mereka, tabungan apa pun yang mungkin mereka miliki, jabatan direktur apa pun yang mungkin mereka pegang, atau memang posisi profesional lainnya yang mungkin mereka pegang adalah faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Bahkan, daftarnya terus bertambah. Ini adalah ladang ranjau. Kemungkinan besar tidak ada dua pedagang yang memiliki situasi yang persis sama. Jadi apa yang berlaku untuk saya mungkin akan sangat berbeda untuk trader lain.

Lebih buruk lagi, undang-undang dan tarif pajak berubah setiap saat. Nasihat yang diberikan hari ini flazztax.com bisa jadi besok sudah kadaluwarsa.

Inilah sebabnya mengapa selalu yang terbaik untuk berbicara dengan akuntan yang berkualifikasi tentang urusan pajak Anda. Adalah tugas mereka untuk tetap mengikuti aturan dan peraturan yang terus berubah. Pengetahuan dan pengalaman mereka berarti mereka akan dapat menawarkan saran Anda yang disesuaikan dengan situasi unik Anda sendiri.

Tentu saja, akuntan tidak selalu murah. Tetapi seorang akuntan yang baik biasanya dapat menghemat lebih dari biaya mereka dalam hal waktu pengembalian pajak! Mereka hanyalah bentuk lain dari investasi, dan salah satu yang tidak hanya dapat menghemat uang Anda, tetapi berpotensi membuat Anda keluar dari penjara.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Musik Trance - Peralatan Apa yang Saya Butuhkan?

Cara Top Up Saldo PayPal Dengan BRI

Atasi Mata Minus bersama Terapi Mata Minus